on Sabtu, 15 Februari 2020
MANGGA OKYONG (NAMDOCMAI)



Mangga Okyong/Namdocmai/Golek Madu adalah mangga yang berasal dari Thailand, dengan tekstur buah yang empuk, hampir tanpa serat dan bijinya sangat tipis, itulah yang menjadikan mangga ini termasuk kategori “Mangga Enak”, dengan catatan matang dipohon, bukan diperam. Mangga Okyong memiliki percabangan yang bagus dan rimbun. Bentuk buah lonjong sedikit berparuh dibagian ujungnya. Rasanya manis dan aromanya harum. Ukuran buah berkisar antara 200-250 gr/buah.


Mangga ini mulai belajar berbuah kisaran 2 tahun semenjak tanam dari perbanyakan vegetative, dengan perawatan yang baik mangga ini bisa berbuah maksimal, dan jika sudah berumur biasanya mangga okyong semakin berkurang buahnya karena dahan dan daunnya yang rimbun, oleh karenanya disarankan untuk dilakukan pemangkasan agar pohon mangga bisa berbuah maksimal kembali.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

We 솔카지노 can thus say that social OTD players are nine instances more engaged, since they proceed to play even though fact} that|although} they don't put any extra money into the game. Before delving into the information presented right here, it’s essential to understand the context of the place it comes from. Our experience and data in these two fields gives us a deep, unique perspective of the demographics and behavioral patterns of players in both domains.

Posting Komentar